Resolusi

Seperti biasa, perjalanan saya ke kantor ditemani oleh siarannya RoTi alias Ronald- Tike di JakFM. Tadi pagi, RoTi membahas tentang resolusi tahun ini. Nggak terasa ya, bulan Desember sudah hampir sampai di pertengahan dan artinya tahun baru 2015 akan segera datang.

Balik ke soal resolusi, sampai kantor saya langsung membolak-balik notes saya untuk mengecek sekaligus me-review si resolusi. Seingat saya, saya menuliskannya di dalam notes. Namun, saya tak menemukannya. Tumben ya saya tak bikin resolusi.

Akhirnya saya mencoba mengingat, sepertinya saya membuatnya di tahun 2013, bukan tahun 2014. Daftar resolusi saya di tahun 2013, cukup panjang. Dari mulai wishlist di kantor, lulus S2 hingga self-development. Alhamdulillah, tercapai meskipun ada beberapa yang di-carry-forward ke tahun ini.

Daaan, beberapa mulai terlaksana namun ada juga yang belum terlaksana dan masih jadi peer. Hadeeeeh!!! Hahaha, susah juga ya resolusi yang satu ini, mudah-mudahan bisa tercapai di tahun depan. Amin ya robbal alamin.

About cenop

Hello everyone! :) Welcome to my playground, please take a look and leave your comments :) I'm a mom; working; love writing, reading, travelling and baking. Hope you enjoy your visit here as much as I enjoyed to write every single article. Luv, = Novi =
This entry was posted in Random and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment